- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Senin, 21 Februari 2011

BARTER SEPATU

Sayang .. !?! .. Masih ingatkah kau ..
Sewaktu kita sekolah dulu.
Saat kita berpacaran mengupas cerita mesra.
Ku ajak kau berjalan-jalan ditaman.
Menikmati udara segar Sambil bergandeng tangan.
Menulusuri keindahan bunga-bunga yang bertebaran.
Kaupun mengeluh saat kaki mu lecet.
Dan kaupun melepaskan alas kakimu.
Kasih .. !?! .. Masih ingatkah kau ..
Sewaktu perutmu menderit-menderit tak teratur.
Dimana rasa haus dan lapar menyelubungi pikiran.
Lalu kubawakan kau segelas air jeruk dan sekantong gorengan.
Tanpa bertanya ..
Kaupun dengan lahap menikmati apa yang aku berikan.
Padahal makanan dan minuman yang kudapatkan itu.
Karena aku BARTER kan sepatumu yang kau titipkan ke aku.
Aaahhh .. Memang aku sungguh sangat terlalu.
Dan sungguh malang nasibmu .. xixixixi
Mendapatkan kekasih seperti aku ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar