- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Rabu, 20 Juli 2011

TEKADKU

Diatas hamparan geladak perahu kerinduan ini.
Kutermenung sambil menatap sepasang dayung impian.
Entah mengapa tiba-tiba pikiran galau menyelimuti niat.
Ku tak mengerti mengapa tiba-tiba rasa penat mengikat semangat.
Sampai-sampai aku hanya diam berdiri mengupas lelah.
Disaat bias sang surya menerpa membasuh rasa.
Ku mulai tersadar dari sebelenggu lamunan.
Lalu kutetapkan niat yang berselimutkan hasrat.
Kutegakkan keinginan ini yang senantiasa mengikat harap.
Sampai-sampai perjalanan waktu aku lupakan.
Sayangku .. Percayalah ..
Walau langit mendung dan ada badai menghantam.
Ku tetap tegarkan nian dan ku dayung prahu ini tanpa keresahan.
Walau deburan ombak keras menghanyut kan menuju batu karang.
Ku tetap menjaga keseimbangan ..
Sampai bisa ku lintasi samudera ini dengan 1 tujuan.
Untuk itu percayalah sayangku.
Tanpa ada rasa bosan yang bersemanyan di jiwa.
Layar cinta ini pasti tetap akan aku kembangkan.
Tanpa ada keraguan yang menyelimuti niat.
Mata angin kemesraan tetap jadi panutan.
Agar aku cepat mencapai dermaga harapan.
Yang mana di sana aku bisa membuka lembaran baru.
Dengan senyum dan semangat kemenangan ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar