- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Kamis, 07 Maret 2013

UNGKAPAN BUAT BIDADARIKU

Indahnya wujud dirimu .. !?! ..
Bukan hanya sekedar tipuan nyata ..
Hanya bisa aku pandang dan aku rasakan ..
Alunan suaramu nan lembut .. !?! ..
Sungguh penuh dengan buaian manja ..
Membuat diri ini terasa nyaman menyimak mesra.


Sepasang matamu nan lentik .. !?! ..
Sungguh membuatku terpanah tanpa kata ..
Sinarnya yang terpancar seoalah membias penuh pesona ..
Tapi mengapa dibalik itu semua .. !?! ..
Engkau torehkan hembuskan angin prahara dalam ucapan.
Kata-katamu begitu tajam membersit jiwa.
Dengan tersenyuman engkaupun menikam aku ..
Rasa pedih ini terasa menebus relung hati ku.

Wahaii bidadari berkerudung ungu .. !?! ..
Izinkan aku tetap bisa memandangi seraut wajahmu.
Izinkan aku tetap bisa menyimak senyumanmu ..
Aku sudah tak peduli lagi dengan torehan luka ini ..
Aku sudah tak peduli lagi dengan tikaman ini ..
Walau terasa pedih dan menyakitkan ..
Tapi melihatmu ceria dan bergembira ..
Itu sudah membuatku senang dan bahagia ..
Itu juga merupakan obat terhebat yang aku dapatkan.

Aku benar-benar puas dengan makna torehan ini ..
Aku ingin selalu melihat wajah sendu dalam senyuman itu.
Tetap terurai menghiasi hari-harimu ..
Karena memang aku .. !?! ..
Tak mau lagi melihat kesendihan menghias wajahmu ..
Walau cinta dan sayang ini sudah terkekang dalam tingkahmu.
Tapi himpitan rindu ini ..
Tetaplah terbingkis buat sang bidadari penyemangat jiwaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar