- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Kamis, 30 Oktober 2014

BIAS BUNGA RINDU

Benih-benih bunga rindu yang dulu tertanam
Kini tetap menebarkan kemesraan dalam segenap jiwa
Rinai keindahannyapun seakan tak berubah
Disetiap musim senja yang menyapa
Kuncup Bunga Rindumu senantiasa semerbak
Merasap perlahan membuai segenap ingatan

Di sela lamunan yang aku tebarkan
Engkau tetaplah menjadi pesona dalam kalbu
Sejuta keanggunan akan wujud dirimu
Tetaplah akan aku ukir di taman hati ini
Akan aku hiasi dengan bayang bayang cintaku
Akan aku jaga dengan seluruh warna warni hidup ku

Aku tak akan pernah bosan !!
Menyirami Bunga Rindu ditaman hati ini
Akan aku sirami dengan setetes air ketulusan
Akan aku bumbui dengan rambuk kesetiaan ini
Agar tak akan pernah ada hari yang indah
Yang membuatmu terpuruk dalam kekecewaan

Tak akan aku biarkan keindahanmu itu
Diselebungi oleh kegelapan beronakan keraguan
Izinkan aku menjadi penjaga hatimu
Agar aku tetap ada dan tak akan pernah jauh darimu
Tak akan aku biarkan !!
Engkau terpanah dalam kesunyian hati

Bermandikan kata
Berselimutkan rasa
Beralaskan rasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar