- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Jumat, 06 Maret 2009

AJARI AKU

Tolong ajari aku !!
Dengan untaian kata yang paling aku benci
Agar dalam setiap inchi ungkapannya itu
Aku bisa menyimak sela kebaikan

Walau jiwa ini terasa bergemuruh
Akan tetapi aku bisa !!
Selalu mengenangmu sampai didasar sadar
Dengan segala usikan yang tak mengenakan

Sekali lagi ajari aku !!
Dengan umpatan yang paling menyakitkan
Agar dalam setiap kata perkata yang aku dengar
Bisa aku tampung sebagai semangat baru

Tanpa memasung lengah di setiap hembusan nafas
Agar langkah kedepanku bisa terarah
Walau raga ini bergetar menahan gejolak
Namun jiwa berteriak lepas menyambut kebebasan

Terus menikam dengan cercaan dan umpatan tak terbatas
Agar aku, bisa belajar cara menghargai dan menjaga rasa
Agar aku tak berani lagi !!
Menyakiti dan membuat air matamu jatuh lagi

Bermandikan kata
Berselimutkan makna
Beralaskan rasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar