- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Kamis, 02 April 2009

KETULUSAN CINTA

Seandainya .. !?! ..
Mencintaimu itu ibarat meminum racun yang mematikan.
Pasti akan aku minum dan aku rasakan .. !?! ..
Setiap tetesan yang memasuki tenggorokan.
Pasti akan aku nikmati .. !?! ..
Setiap aliran yang aku teguk dengan ikhlas.
Sampai aku terbuai dalam hayalan yang tak mudah sirna.
Walau raga sudah tak berdaya dan menyambut ajal.

Seandainya .. !?! ..
Mencintaimu itu ibarat jatuh terinjak & terhina.
Pasti akan aku terima dengan ikhlas .. !?! ..
Walau sejuta cercaan dan umpatan datang silih berganti.
Pasti akan aku terima dengan kepasrahan .. !?! ..
Walaupun aku akan bahagia dalam kerendahan nista.
Asal semua bisa aku buktikan kalau kamulah yang kucinta.

Seandainya .. !?! ..
Mencintaimu itu ibarat suatu kemuliaan.
Pasti akan aku agungkan dengan sepenuh jiwa .. !?! ..
Karena harapanku jadi nyata bersambut dalam asa.
Pasti akan aku sambut dengan suka cita .. !?! ..
Karena aku akan terus bergembira di sela gerbang impian.
Sampai ku terlelap dalam buaian kemesraan tiada ujung.

Seandainya .. !?! ..
Mencintaimu itu adalah sebuah kebaikan dan kehormatan.
Pasti akan aku rangkai syair terindah .. !?! ..
Agar kamu bisa mengerti akan ketulusan yang aku senandungkan.
Pasti akan aku jadikan pijakan langkah .. !?! ..
Agar aku bisa terus beristiqomah mengucap syukur didalamnya.
Sampai kita bisa menyatu mengucap janji setia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar