- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Selasa, 05 Maret 2013

WAKTU RINDUKU TERSIBAK

Aku simak sinar sang rembulan diatas sana ..
Aku luruskan pandangan pada garis dipelupuk mata.
Disanalah aku temukan rambatan sinar kedamaian.
Disana juga aku dapatkan secerca asa dalam harap.
Hingga membuatku terlena untuk sesaat ..
Menyimak kesejukkan yang membelai mesra dalam jiwa.

Aku merasa malam ini begitu panjang terbentang.
Mengedarkan seonggak alur cerita yang tak kunjung usai.
Langkah waktu yang tertempuhpun terasa begitu lambat.
Membuat hasrat hati ini ..
Terasa terkekang menitih kepingan khilaf yang tercerai berai.

Berat rasanya mata ini untuk terpenjam ..
Mengingat uraian prahara yang tercipta tanpa henti ..
Menciptakan lembaran resah merintis duka lara.
Rasa sesal ini .. !?! ..
Masihlah menggantung ..
Seolah memjadi ganjalan yang bergayut dalam hati ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar