- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Senin, 04 Maret 2013

TELAGA KERINDUANKU

Diantara sela rintisan di malam ini .. !?! ..
Aku layangkan pandangan kosongku jauh melewati angan.
Suasana senyap seakan mengikuti kehampaan ini.
Terlintas aku lihat .. !?! ..
Temaram cahaya bulan sabitpun ikut meredup.
Mengimbangi kegundahan hati yang merindu ..

Aku pejamkan mata ini .. !?! ..
Aku nikmati rangkulan hembusan sang angin malam.
Aku rasakan sentuhan mesrannya ..
Yang perlahan-lahan menyusup di telaga sunyiku.
Tiada hela semangat kehidupan yang bernaung di telaga ini.
Semua terasa telah mati ..
Mendiamkan diri larut dalam kepingan hati nan merindu ..

Entah sampai kapan .. !?! ..
Aku tertunduk menunggu sapaan penuh sangsi ini.
Entah sampai kapan .. !?! ..
Engkau datang membawakan aku secawan anggur rindu.
Di himpitan kesunyian malam ini .. !?! ..
Aku menunggu tanpa kepastian ..
Aku menanti tanpa ada titik terang dalam nyata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar