- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Sabtu, 02 Maret 2013

PEPISAHAN DALAM KEINDAHAN

Dalam setiap senyum menyambut mentari pagi ..
Aku selalu teringat dan menyebut namamu ..
Dalam setiap menggali seonak inspirasi ini ..
Aku selalu saja mengiringi dengan kemesraan untukmu.
Setiap apapun yang aku lakukan ..
Wajah wujudmu selalu saja menghiasi kelakarku ..

Tiada keindahan yang bisa aku rasakan ..
Disaat kemanjaanmu mengiringi hari-hariku ..
Keindahan apapun baru bisa aku rasakan .. !?! ..
Bila sapaan mesramu membuka mentari pagiku ..
Tapi sekarang telah musnah .. !?! ..
Sekarang seakan terhempas dengan pendirian watak kakuhmu.

Aku tak menyangka akan perpisahan ini ..
Disaat aku benar-benar mencintai dan membutuhkanmu ..
Selamat tinggal wahai bidadari berkekurudung unggu.
Sebait untaian nama indahmu .. !?! ..
Tak akan pernah terhapus dalam ingatanku.
Desah kemesraan suara manjamu .. !?! ..
Akan aku jadikan kenangan teristimewa untukku.
Agar semangat ini tetap berkobar ..
Karena aku terlalu bangga bisa mengenalmu ..
Terlalu bahagia bisa memilikimu ..
Walau itu hanya sekejap ..
Laksana tertidur yang terbuai mimpi indah ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar