- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Sabtu, 04 April 2009

JEJAK IMPIAN

Diantara jejak kepingan masa yang terlewatkan
Aku hanya bisa duduk khusyuk memanjatkan kepingan doa tobat
Aku hanya bisa merenung merangkai sadar dalam bait kupasan hitam
Aku hanya meratap mengingat hasrat nafsu yang tak bisa lepas

Disini .. Ditanah perantauan yang jauh dari keramaian
Aku mendapat hikmah akan dosa dan kesalahan yang aku lakukan
Disini .. Diladang gersang penyesalan yang tergelar nyata
Aku mendapat pembelajaran akan laknat dari kenikmatan semu

Yaa ALLAH .. Yaa Rabb ..
Akankah aku tetap begini !!
Tetap terbelenggu kenikmatan dan kesenangan duniawi
Akankah aku tetap seperti sekarang
Tetap kehausan akan tipu muslihat yang menjanjikan kemewahan

Bukan gelar yang aku cari dalam menjejakan langkah
Tapi jati diri yang hilang itu .. Yang ingin aku kembalikan
Bukan ketenaran yang aku inginkan tuk menyambut langkah
Tapi wujud nyata pengabdian itulah yang menjadi tumpuan harap
Agar jalan terang tetap bisa menjadi pengayom
Melindungi jejak kaki yang akan aku ciptakan


Bermandikan kata
Berselimitkan makna
Beralaskan rasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar