- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Jumat, 03 Agustus 2012

BUAT ISTRIKU TERCINTA

Duhai istriku sayang .. !?! ..
Betapa bahagianya bila kita seperti ini ..
Dimana kita saling tersenyum menoreh kasih ..
Saling mengumbar kata menunai kemesraan ..
Sampai waktu yang terlalui mengukir ..
Keindahan yang tak pupus termakan coretan noda.

Wahai istriku tercinta .. !?! ..
Dalam langkah yang bergayut disela benak dalam jiwa.
Engkau .. !?! ..
Merupakan anugerah terindah dari tuhan untukku.
Dimana engkau selalu tersenyum bila melihatku murung.
Engkau selalu manja bila mengetahui aq merasa penat.
Engkau selalu bercanda bila aq terbelenggu dalam marah.

Engkaulah wanita yang teristimewa dalam hidupku ..
Engkaulah wanita yang
aku cintai dengan segenap jiwa.
Untuk itu aku tak ragu .. !?! ..
Memilihmu diantara yang lain untuk mendampingiku.
Aku sungguh bahagia ..
Bisa menghabiskan sisa hidupku bersamamu ..

Memang aku sadari .. !?! ..
Aku bukanlah lelaki yang sempurna ..
Dimana langkah yang tertempuh tak pernah berbuat salah ..
Justru coretan noda sering tertoreh dalam sadar.
Namun engkau tetap bisa memahami dan menyadarinya ..
Justru engkau memberi maaf dan solusi yang terbaik.
Engkau tetap mencintaiku apa adanya ..
Engkau tetap mencurahkan kasih sayang yang mesra.

Aku sadar akan ke egoan diri ini ..
Dimana aku selalu meraih senang dalam desah derita.
Memang hari yang pernah engkau lewati bersamaku.
Engkau tidaklah selalu tertawa ..
Tidak juga selalu tersenyum ..
Bahkan tak jarang kesedihan dan airmata mewarnai.
Hari-hari yang engkau lewati dengan keresahan tajam.

Akan tetapi engkau .. !?! ..
Tetap bisa menerima itu semua dengan ukiran senyum terindah.
Engkau selalu bisa berkata lembut tanpa nada berang.
Engkau tetap bisa bercermin menjadi isteri solehah.
Karena engkau menganggap semua itu ..
Sebagai bagian yang memang harus dijalani.

Justru engkau merasa dilindungi saat berada disisiku.
Engkau merasa dicintai dan merasa berarti ..
Rasanya tak mungkin ini terjadi ..
Jika bukan karena ketulusan cinta yang engkau bingkiskan.
Jika bukan kemurnian kasih yang engkau tebarkan.
Engkau begitu istimewa di mataku ..
Sungguh berarti di hati dan jiwaku ..
Karena itulah aku ingin engkau selalu ada di sampingku ..
Baik dalam suka maupun duka ..
Baik dalam sehat dan sakit ..

Wahai istriku tersayang .. !?! ..
Cerminan yang engkau tuas dalam kesabaran ..
Membuat diri ini tertunduk mengaku salah dan dosa ..
Terima kasih istriku ..
Karena engkau tetap mau bersama dan memilihku ..
Dan terima kasih juga ..
Buat anak-anak yang luar biasa ini ..
Membuat kesadaran ini kembali seperti yang dulu ..
Dan aku berjanji selalu setia dan mencintaimu seumur hidupku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar