- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Rabu, 04 April 2012

UNTAIAN DO'A DALAM ASAKU

Wahai kemerlap bintang pemahat jiwa ..
Janganlah dikau ragu akan bias kasih yang terkias ini.
Janganlah dikau kecewa dengan alunanan nada niat ini.
Percayalah .. !?! ..
Untaian lembut dalam sepenggal rasa ini.
Tetaplah terbingkis hanya untukmu ..
Untaian nada mesra dalam sekeping harap ini.
Tetaplah aku senandungkan hanya padamu.

Untuk itu .. !?! ..
Lepaskanlah kekang keraguan yang memetik anganmu.
Hempaskan debu keputusasaan dalam hasratmu.
Karena aku di sini .. !?! ..
Tetap mendendangkan kemesraan yang tak pernah pupus.
Tumpuhan impian yang lama bergayut ini ..
Tetaplah menggantung menanti ukiran cerita dalam nyata.

Wahai bidadari penjilma harap ..
Walau jenjang amanah sudah berkibar disela nafasmu.
Aku tetap menunggu besatunya dua nafas dalam satu rasa.
Walau kerinduan ini kerkekang dalam bejana masa depanmu.
Tapi aku tak akan pernah bosan ..
Mengisi air ketulusan dalam bejana yang kau dapat.
Agar kau paham dan mengerti .. !?! ..
Akan sisi berat yang menyelubung roda dalam jiwa ini.

Sungguh aku ikhlaskan dikau menitih jalan harapmu.
Aku relakan dikau menyambut impian bersama tunasmu.
Agar dikau dapat membangun kembali ..
Bahtera yang lama tak terawat dan terabaikan.
Dan di sudut hati yang terdalam .. !?! ..
Aku hanya bisa melantunkan do'a terbaik buatmu.
Semoga dikau bahagia ..
Meraih impian dalam bahtera yang terbina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar