- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Senin, 01 Februari 2010

KEKASIH GELAPKU

Dekaplah aku kedalam kerinduan mu ..
Peluklah aku kedalam impian nyatamu.
Tuangkan kasihmu disela keheninganku ..
Agar aku dapat merasakan rona-rona keindahanmu ..
Yang setiap detik merabat menelusuri jiwa dan rasaku ..
Aku tahu yang bersembunyi disudut pilar hatimu ..
Aku merasakan getaran lembut menyelimuti rasa malu.
Aku juga tahu .. !?! ..
Apa yang membuat dirimu ragu tuk membuka makna kata.
Semua itu terangkum tulus ..
Di hamparan coretan tinta rasamu ..
Untuk ini .. !?! ..
Boleh kiranya aku berdendang mengurai kata.
Agar kamu tahu kalau aku merindukanmu ..
Selamat malam wahai pujaan hatiku ..
Engkaulah "kekasih gelapku" yang menjadi semangatku ..
Kwakwakwakwak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar